Entri Populer

Rabu, 30 November 2011

One Love



awal mula terbentuk nya One Love . 
Dulu saya 
bersekolah di smp plus dan dulu saya mengenal seorang wanita yang saya sukai namun karna kesalah pahaman saya merasa tak pernah nyaman dengan diri ea , Dia berpikir bila saya menyukai sahabat ea sendiri dan dia pun pergi tanpa seucap katapun . Saya bertanya tanya apakah salah saya bila saya dekat dengan sehabat nya sendiri . Menurut saya iy wajar karna bila saya hanya mengenal dia iy GG asik .............
setelah kenaikan kelas kami bersama sama kembali , Saling tertawa dan saling bersalaman kembali 
lama - lama Dan lama kami pun kembali pada cinta lama yang yg paling parah saya tak pernah menyangka bahwa hubungan ini adalah niat buruk nya mungkin awal mula memang bagus sih tapi semakin lama dia pergi dia menjauh Dan hal yg paling menyakit khan adalah di saat ia membawa kekasih nya sendiri di saat kami sedang berkumpul .

.........
sampai sekarang ia tak mau pernah kembali dan tersenyum karna ia tlah menyesal telah meninggal khan saya DAn akhir nya satu dendam itu telah saya balas kembali lewat skil yang saya kembangkan lewat band ini . ??
..........



namun saya berpikir untuk meminta maap dan saya merasa harus meminta maap untung nya ia menerima permintaan maap saya .huuh . LEGGA ... TRAGEDI ITU TELAH BERAKHIR ..
DAn tak pernah di sanggka awal mula kesakitan hati menjadi satu prestasi dan awal mula hancurnya hati menjadi propersi .................
wkwkwkwkwkwkwkwk .,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,., ??
Maka dari semua itu saya mengerti lebih baik berhati budi dari pada membalas dendam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar